DPPPA Kalsel terus laksanakan Bimbingan Konseling Andikpas

Martapura – Dalam rangka tindak lanjut dari perjanjian kerjasama (PKS) antara Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Kalimantan Selatan dengan Lembaga pembinaan khusus anak (LPKA) Martapura, DPPPA Kalsel terus berupaya melaksanakan kegiatan Assesment dan Konseling terhadap seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) dan Tahanan Anak, Rabu (16/09/2020).

“Saya selaku pembina Andikpas mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada DPPPA Kalsel yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir di LPKA Martapura untuk memberikan kegiatan pembinaan kepada seluruh anak-anak kami yang saat ini berada ditempat ini untuk memperbaiki diri, ujar Pak Budi. Masa depan anak-anak yang ada disini adalah tanggungjawab kita bersama untuk membuat mereka menjadi lebih baik, tambahnya.

“Setiap orang punya sisi baik dan sisi buruknya masing-masing, mari anak-anak sekalian tunjukkan sisi baik kalian, buktikan bahwa kalian bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, ungkap Dita selaku Konselor DPPPA Kalsel”.

Hidup bukan untuk disesali, namun untuk di syukuri. Percayalah suatu saat kalian pasti akan menemukan jalan terbaik utnuk masa depan, pesannya kepada Anak-anak.

Kegiatan kerjasama ini diharapkan bisa terus terjalin dan dapat ditingkatkan kembali agar dapat memberikan yang terbaik dan dapat meningkatkan daya guna dan hasil terbaik dalam kegiatan pembinaan terhadap Andikpas hingga bisa membuat perubahan mental, pola pikir dan perilaku yang baik bagi Andikpas di masa yang akan datang.